SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksin Booster yang Digelar Kodim 0816/Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Serbuan vaksin Booster digelar Kodim 0816/Sidoarjo bekerja sama dengan Rumkitban Sidoarjo di beberapa wilayah untuk mewujudkan kekebalan komunal serta menekan penyebaran Covid-19.

Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan serbuan vaksin Booster di sejumlah tempat diantaranya Mall Lippo Sidoarjo, Sun City Sidoarjo, Stasiun KAI Sidoarjo, Pasar Tradisional Krian, Mall Transmart Buduran, Pasar Tebel Gedangan, Senin 4 April 2022.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyatakan, Kegiatan vaksin Booster yang dibuka untuk masyarakat umum, merupakan upaya dari Kodim 0816/Sidoarjo dalam melakukan percepatan vaksin Booster untuk mewujudkan Herd Immunity.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Saya mengapresiasi kepada antusias masyarakat yang mengikuti vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh,”ungkapnya.

Untuk itu lanjut Dandim 0816 Sidoarjo, Sebagai Satuan Aparat Komando Kewilayahan dalam tugasnya melaksanakan pembinaan wilayah teritorial, dirinya berharap para Babinsa setia mendampingi masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster di tempat pelayanan yang sudah ditentukan oleh pihak Kodim 0816/Sidoarjo.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Diharapkan setelah semua masyarakat divaksin maka imunitas warga akan meningkat dan tidak mudah terpapar Covid-19.” tegas Letkol Inf Masarum Djati Laksono.(cles)