SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Wanita Tua Alami Gegar Otak Usai Ditabrak Motor di Jalan Sidomulyo Buduran

 

(SIDOARJOterkini) – Choiriyah (51) seorang pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak sepeda motor di Jalan Desa Sidomulyo Kecamatan Buduran, Kamis malam 07 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, wanita tua yang beralamat di Sidomulyo RT 02/01 Desa Sidomulyo Kecamatan Buduran Sidoarjo tersebut tengah berjalan, tiba-tiba Honda Supra No. Pol : W 3774 ZS yang dikendarai Bagus Bima (20) warga Kasih RT 08/02 Wadungasih Buduran melaju kencang dari arah Selatan ke Utara dan menabrak pejalan kaki tersebut.

“Diduga pemotor kurang memperhatikan pejalan kaki yang berjalan, sehingga langsung ditabrak,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun
BACA JUGA :  Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

Dijelaskannya, korban Choiriyah mengalami luka serius di bagian kepala (gegar otak), tangan dan kakinya. Sedangkan pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini korban Choiriyah tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siti Hajar karena luka yang dideritanya,”ujarnya.

BACA JUGA :  Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti. (cles)