SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Wanita Spesialis Pencuri Motor Dibekuk Polsek Krembung

img-20160920-wa0008

img-20160920-wa0010
(KREMBUNGterkini) – Tindak kriminal tidak mengenal wanita maupun pria, remaja atau dewasa, situasi sepi atau ramai, semua itu dikarenakan adanya sebuah kesempatan.

Seperti kasus tindak kriminal pencurian kendaraan yang dilakukan oleh Khosiah (26), warga Dusun Kemlandingan RT 04 TW 05, Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Pasuruan ini.

Dirinya nekat mengambil motor milik Nur Lailatul Fitri, pelajar SMK Islam, warga Kedungsumur RT 05 RW 03, Kecamatan Krembung, Sidoarjo yang diparkir didepan toko aksesoris saat kunci motornya menempel.

BACA JUGA :  JPU Tuntut Kades Tarik 5 Bulan Penjara dan Denda Rp 5 Juta Dalam Kasus Pidana Pemilu

“Korban saat itu masih didalam toko dan sempat mendengar mesin motornya menyala. Ketika korban melihat keluar toko, motornnya sudah dibawa kabur oleh seorang wanita,” ucap Kapolsek Krembung, AKP Saadun, Selasa (20/09/2016).

Setelah kejadian pada tanggal (03/08) itu, korban langsung melaporkan ke Mapolsek Krembung dan tersangka berhasil diringkus di sebuah kostnya dikawasan Pacet, Mojokerto, Senin (19/09). Sementara barang buktinya, berhasil dibawa kabur oleh teman lelakinya yang sudah diketahui identitasnya.

BACA JUGA :  Petugas PPS Desa Lebo Meninggal Dunia, Bupati Sidoarjo Berikan Santunan kepada Keluarga¬†

“Semua identitas pelaku lainnya yang melarikan diri sudah kita ketahui. Saat ini tim kami masih melakukan pengejaran,” tambahnya.

Selain itu, dihadapan polisi, tersangka mengaku sudah sebanyak 6 kali melakukan aksinya, baik dikawasan Sidoarjo dan Mojokerto. “Saya hanya membonceng, yang mengambil atau memetik motor itu teman saya,” aku tersangka.(alf)