SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Wabup Subandi Resmikan PJU Waru Menjawab Keluhan Masyarakat

 

Wabup Subandi saat meresmikan PJU di Desa Wedoro Waru

(SIDOARJOterkini) – Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi, SH meresmikan infrastruktur penerangan jalan umum atau PJU Waru di Balai RW 02 Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sabtu malam 5 Februari 2022.

Turut hadir H.Warih Andono Anggota DPRD Sidoarjo, Camat Waru Rudi, Kepala Desa Wedoro, serta tokoh masyarakat sekitar.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat yang menerima manfaat dari terpasangnya PJU ini sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam terwujudnya pembangunan PJU-TS di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” kata Subandi.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi

Menurut Wakil Bupati, ucapan terima kasih tersebut diberikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sidoarjo, pemerintah kecamatan dan desa yang mendampingi selama pelaksanaan pembangunan PJU Waru di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Besar harapan kami akan ada kegiatan pembangunan PJU dengan program lainnya dari pemerintah pusat yang dapat dibangun di Kabupaten Sidoarjo, mengingat sebagai kabupaten banyak penduduk, masih banyak kebutuhan terhadap pembangunan infrastruktur strategis lainnya yang menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,” jelas Wabup Subandi.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Disisi lain, Subandi mengingatkan untuk berhati-hati dalam melayani Program PTSL, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang berujung gratifikasi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

“PTSL sedang menjadi idola masyarakat karena hanya dengan Rp 150.000 sudah mendapatkan fasilitas sertifikat”Ujarnya.

Dengan memberikan solusi untuk sosialisasi dan membuat panitia dari Dusun, lalu menuju Desa untuk permohonan pengajuan legalitas tanpa proses berbelit dan menerima imbalan dalam bentuk apapun, Pungkasnya Subandi.(cles).