SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Wabup Subandi Berharap Support Brigif 2 Marinir Terhadap Pembangunan Kabupaten Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Proses pembangunan frontage road Waru-Buduran terus berjalan. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Salah satunya dari kesatuan TNI AL Brigif 2 Marinir yang bermarkas di Gedangan. Hal tersebut disampaika Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi saat menghadiri pisah sambut Komandan Brigif 2 Marinir yang digelar di Hotel Fave Sidoarjo, kemarin malam, Selasa, 12 Juli 2022.

“Pemerintah daerah mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas support keluarga besar Marinir selama ini,”ucapnya.

Disampaikan Wabup Subandi, banyak program pembangunan yang sedang dilakukan Pemkab Sidoarjo, oleh karenanya dukungan semua pihak diharapkannya. Dukungan itu penting agar pembangunan dapat berjalan baik.

BACA JUGA :  Ban Kempes, Dua Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

“Kita banyak program yang harus didorong, alhamdulillah kita dapat support yang luar biasa dari keluarga Marinir, salah satunya pembangunan frontage yang masih terus berjalan,”sampainya.

Wabup H. Subandi berharap dukungan seperti ini dapat terus dilakukan. Sinergi antara Pemkab Sidoarjo dengan Brigif 2 Marinir dapat terus dijaga. Wabup berharap di bawah kepemimpinan Kolonel Mar I Gede Edy Supriyadi menggantikan Kolonel Mar Rudi Harto Marpaung sebagai Danbrigif 2 Marinir yang baru, dukungan itu akan terus terbangun.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

“Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus terjaga dan dapat terus mensupport pelaksanaan pembangunan Kabupaten Sidoarjo,”sampainya.

BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimda Sidoarjo diantaranya Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro serta Dandim 0816 Sidoarjo Letkol. Inf. Masarum Djati Laksono dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdhor SH.MH. Hadir pula Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo.(cles)