SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Wabup Sidoarjo Serahkan Bantuan Kaki Palsu Kepada Warga Kedondong, Tulangan

 

(SIDOARJOterkini) –  Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi di dampingi Camat Tulangan, Didik Widoyoko, Plt. Ketua Baznas Sidoarjo M. Ilhamudin, Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo Fraksi PKB, Reza Ali Faizin Dan Kepala Desa Kedondong, Jamali mengunjungi dan menyerahkan bantuan kaki palsu kepada Sholikah (52) warga Rt 11 Rw 03 Desa Kedondong, Kecamatan Tulangan. Selasa 15 Maret 2022.

Dalam kunjungannya Wakil Sidoarjo, H. Subandi mengatakan pihaknya sangat bersyukur masih bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Yang mana pada kesempatan ini bisa memberikan bantuan kaki palsu kepada warga Desa Kedondong.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Sidoarjo, sahabat DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Dapil 3 di Tulangan. Alhamdulillah mudah – mudahan jika ada persoalan seperti ini semuanya ikut berperan serta baik Kepala desa, Camat, DPRD, Baznas, Pimpinan Daerah. Inilah langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk mengatasi masalah sosial yang terjadi di masyarakat.”ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Lebih lanjut Wabup Subandi menyampaikan “Mudah – mudahan jika ada masalah seperti ini bisa diselesaikan bersama dengan bergotongroyong untk kebaikan masyarakat Sidoarjo,”ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan kaki palsu, Wabup Subandi juga menyerahkan bantuan Sembako dan uang tunai kepada Sholikah.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Sementara itu, Kepala Desa Kedondong, Jamali mengatakan awalnya Tahun 2016 sepulang kerja Sholikah (52) mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kedondong dengan sesama warga Desa Kedondong. Akibat dari kecelakaan yang dialami Sholikah harus merelakan kakinya diamputasi.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Saat itu Solikah juga mendapat bantuan dari Jasa Raharja untuk memberi kaki palsu, namun sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Dan Alhamdulillah hari ini Solikah mendapat bantuan kaki palsu dari Wabup Subandi,”pungkas Jamali.

Ibu Sholikah menyampaikan terima kasih kepada Wabup H. Subandi, Camat Tulangan,Baznas Sidoarjo, Kades Kedondong dan semua pihak yang turut berperan memberikan bantuan kaki palsu baru. (st-12/cles)