SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Wabup Sidoarjo : Jembatan Penghubung Dua Desa di Sedati Yang Rusak Parah, Pertengahan Oktober Diperbaiki

 

Wabup Subandi saat mengecek jembatan yang rusak

(SIDOARJOterkini) – Wakil Bupati Sidoarjo Subandi melakukan Sidak sebuah jembatan penghubung Desa Semampir Sedati dan Desa Tambak Sawah Waru yang rusak berlubang usai menerima laporan warga, Rabu 06 Oktober 2021

Wabup Sidoarjo yang didampingi Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Benny Airlangga Yogaswara dan Plt. Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sidoarjo Sigit Setyawan menyampaikan, sementara ini perbaikan jembatan tersebut dilakukan melalui anggaran pemeliharaan Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sidoarjo. Apabila nantinya perbaikan dirasa kurang maksimal, maka akan dilakukan pembangunan jembatan yang lebih baik. Seperti pelebaran jembatan. Namun hal itu dapat dilakukan di tahun 2022 mendatang.

“Sementara kita perawatan dulu, kalau nanti perawatan masih tidak efektif, pada tahun anggaran 2022 kita bangun jembatan yang bagus,”ucapnya.

BACA JUGA :  Seorang Residivis Babak Belur Dimassa Saat Curi Kambing di Kalanganyar Sedati
BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Wabup H. Subandi mengakui akses jalan melalui jembatan tersebut memang padat. Kendaraan dari arah Juanda maupun menuju pabrik di Tambak Sawah melalui jembatan tersebut. Oleh karenanya perbaikan jembatan tersebut akan segera dilakukannya. Pertengahan bulan Oktober ini perbaikan jembatan itu akan dilakukan.

“Pertengahan bulan Oktober ini sudah ada pelaksanaan perbaikan, minimal tanggal 20 sudah ada mulai dilakukan perbaikan,”pungkasnya.(cles)