SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Konsolidasi Dengan Kader PKS, Ustman-Tan Mei Hwa Optimis Memenangi Pilkada

image

Ketua DPW PKS Jatim Hammy Wahjunianto, Bacabup Ustman Ihsan-Tan Mei Hwa dan Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman.

(SIDOARJOterkini)- Pasangan Ustman Ihsan-Tan Mei Hwa optimis bisa meraih suara 60 persen dalam Pilkada Sidoarjo, 9 Desember mendatang. Karena, masyarakat Sidoarjo akan mendukungnya, terutama dari pemilih perempuan.

Hal ini disampaikan Ustman Ihsan saat konsolidasi kader PKS Sidoarjo untuk memenangkan pasangan cabup-cawabup yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini.  DPD PKS Kab Sidoarjo konsolidasi mengenalkan cabup cawabup Sidoarho Drs H. Utsman Ihsan SH, MA – Hj. Tan Mei Hwa SH kepada kadernya di gedung Jupiter The Sun Hotel Sidoarjo Sabtu (1/8/2015).

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Ketua DPW PKS Jatim Hammy Wahjunianto mengatakan, partainya mengusung pasangan dengan jargon Mantab (Usman-Tan Mei Berkarya) ini sudah final dan akan all out untuk memenangkan dalam Pilkada 2015 ini. ”Saya yakin pasangan Mantab ini akan memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” ucapnya.

Demikian pula disampaikan Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman menyatakan kenapa pilihan cabupnya jatuh ke Utsman, karena Utsman sudah berpengalaman.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

Ustman pernah menjadi Ketua DPC PKB Kab. Sidoarjo Ketua DPRD Sidoarjo 1999-2004, pernah menjadi dosen ITS dan pembantu dekan Fakultas MIPA ITS Surabaya, serta juga aktif di ke ormas dan lainnya. Selain itu, secara individu Ustman Ihsan juga dikenal masyarakat Sidoarjo.

Sedangkan untuk pasangan cawabupnya, Tan Mei Hwa sangat cocok karena sesuai dengan misi PKS sebagai partai dakwah. Tan Mei dikenal ustadzah atau pedakwah dan dikenal dimana-mana, terutama kaum perempuan.

Bahkan, ketika acara konsolidasi kader PKS di Sun Hotel, ratusan ibu-ibu muslimat dari beberapa desa juga datang. Mereka tahu jika Hj Tan Mei Hwa atau Ida Astuti berada di hotel itu. “Makasih ibu-ibu karena sudah menyempatkan datang kesini, sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Tan Mei Hwa.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

Demikian pula cabup Utsman Ihsan mengaku optimis bakal mendapatkan dukungan dari masyarakat Sidoarjo dan memenangkan dalam Pilkada 2015 ini. ”Insyaallah dan semoga saya dan Bu Nyai Tan, bisa memenangkan dan memperoleh suara 60 persen dalam Pilkada ini,” terang Utsman yakin. (st-12)