SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Usai Pengajian, Nyai Tan Selfi Salam Dua Jari

image

Nyai Tan selfi bersama ibu-ibu usai pengajian di Krian.

(KRIANterkini)- Nyai Tan, begitu Cawabup Tan Mei Hwa disapa selfi bersama ibu-ibu. Hal ini dilakukan disela-sela pengajian yang digelar jamaah pengajian.

Seperti saat cawabup yang berpasangan dengan cabup Utsman Ihsan ini menghadiri pengajian jamaah Al Hidayah, Ngingas, Krian, Selasa (16/9/2015). Ibu-ibu terlihat akrab ngobrol dengan Nyai Tan.

BACA JUGA :  Tahun 2024 Ini Jalan Desa Dukuhsari Jabon Dibeton

Tak kalah bersahajanya, pasangan calon (paslon) nomer urut 2 menyambut obrolan ibu-ibu yang mengerumuninya. Bahkan, diantara mereka minta foto selfi.

Beberapa ibu-ibu langsung mengeluarkan android dari tasnya.  Pastinya dengan gaya tersenyum ibu-ibu ini mengabadikan kebersamaannya dengan Nyai Tan.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Luka Serius Usai Terjepit Dua Truk di Simpang 5 Bypass Balongbendo

Tan Mei Hwa, dikenal sebagai ustadzah yang cara menyampaikan dakwahnya mudah diterima. Penyampaiannya yang lugas diselingi dengan canda, membuat jamaah betah untuk mencerna apa yang disampaikan.

Kenapa Tan Mei Hwa mau “dipinang” Abah Utsman sebagai cawabupnya. Ustadzah keturunan Tionghoa ini mengaku ingin memberi sumbangsih terhadap pembangunan di Sidoarjo, terutama untuk memberi peran perempuan dalam pembangunan.

BACA JUGA :  Call Center 112 Menjadi Solusi Bagi Warga Sidoarjo Jika Lampu PJU Mati

Menurut Nyai Tan, menjadi pemimpin juga ibadah. Untuk itu, bagaimana menjalankan tanggung jawab sebagai pemimpin agar rakyatnya sejahtera. (st-13)