SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Usai Mencoblos, Gus Muhdlor : Alhamdulillah PKB Kompak, Target 70 Persen Suara Akan Tercapai

 

(SIDOARJOterkini) – Ahmad Muhdlor Ali Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 2 mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 sekitar pukul 08.40 WIB di Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Usai mencoblos, Gus Muhdlor mengatakan bahwa, hari ini tidak ada lagi faksi antar calon. Sidoarjo sudah menentukan pemimpinnya dan saat bersatu membangun Kota Delta yang lebih maju, aman dan sejahtera.

“Kontestasi ini merupakan ujung muara dari kemaslahatan masyarakat Sidoarjo, makanya kita semua harus berkomitmen tidak ada lagi faksi. Yang ada Sidoarjo sudah menentukan bupatinya untuk membangun Sidoarjo Maju, Aman dan Sejahtera,” Kata Gus Muhdlor saat ditemui usai mencoblos bersama keluarga besar KH. Agoes Ali Masyhuri, Rabu 09 Desember 2020.

BACA JUGA :  Jalan Berlubang Sebabkan Dua Pemotor Terjatuh di Raya Bakalan Balongbendo
BACA JUGA :  Sidoarjo Siap Gunakan E-Tilang, Dishub Sudah Jalin Komunikasi dengan Polresta

Selanjutnya, Kata Gus Muhdlor, pihaknya akan terus memantau tim, agar tidak lengah dalam mengamankan suara Sidoarjo MAS.

“Meskipun hari ini kita dibilang memimpin, tapi sebelum ada peluit berakhir maka pertandingan belum selesai, kami akan kawal terus sampai selesai,” tegasnya.

Gus Muhdlor yang berpasangan dengan H. Subandi menyampaikan akan menggunakan Quick count atau hitung cepat.

BACA JUGA :  Raperda Pajak Online Daerah Akan di Sahkan Setelah Bupati Baru Dilantik

Namun meskibdemikian tidak akan ada euforia dan deklarasi kemenangan sebelum ada keputusan resmi dari KPU Sidoarjo.

“Alhamdulillah Saksi dari PKB Kompak. Nanti malam C1 sudah terkumpul semua. Saya tetap optimis dapat mengumpulkan 70 persen suara,” pungkasnya (pung/cles).