SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Usai Libur Lebaran, Kapolresta Sidoarjo Cek Pelayanan Samsat

 

SIDOARJOterkini – Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing mengecek pelayanan masyarakat di Samsat Sidoarjo Kota dan Krian, Kamis (18/4/2024). Pengecekan ini untuk memastikan pelayanan di Samsat usai libur Hari Raya kembali berjalan optimal.

Sejumlah ruang pelayanan masyarakat yang ada di kedua wilayah Samsat tersebut di cek Kapolresta Sidoarjo. Selain itu, beberapa petugas pun tak luput diberikan arahan oleh Kombes. Pol. Christian Tobing.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Arahan yang disampaikannya kepada petugas di Samsat, agar tetap semangat memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Terutama usai menjalani masa cuti libur lebaran. Ia juga menekankan kepada anggotanya yang berdinas di Samsat agar jangan sampai melakukan pelanggaran.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Pengecekan yang kami lakukan di Samsat Sidoarjo Kota dan Krian ini, guna memastikan pelayanan masyarakat kembali berjalan optimal usai libur lebaran. Anggota juga kami berikan arahan supaya pelayanan prima terus ditingkatkan begitu pula dengan kedisiplinan dalam berdinas,” jelas Kombes. Pol. Christian Tobing.(cles)