SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Untuk Ketiga Kalinya, Saiful Ilah Dipercaya Jadi Ketua DPC PKB Sidoarjo

IMG_20160523_134559

(SIDOARJOterkini) Saiful Ilah terpilih lagi sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo periode 2016-2021. Dalam Muscab ke 4 DPC PKB Sidoarjo itu, pria yang juga Bupati Sidoarjo tersebut terpilih secara aklamasi.

Tidak sampai satu jam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Convention Hall Suncity, Senin (23-5-2016). Acara ditutup dengan pemilihan Ketua DPC PKB Sidoarjo.

Secara aklamasi memilih dan ditetapkannya KH Chamin Lukman sebagai ketua dewan syuro dan Saiful Ilah sebagai Ketua Tanfidz PKB Sidoarjo untuk periode 2016 – 2021 .

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Terpilihnya kembali duet KH Khamim Lukman dengan Saiful Ilah memimpin PKB Sidoarjo ini sudah diprediksi, karena tidak ada calon lain yang maju. Laporan pertanggung jawaban pengurus ( LPJ ) yang diikuti oleh pandangan umum PAC yang diwakili dari PAC Waru oleh Nur Ahmad Syaifuddin yang juga wakil bupati juga bisa diterima.”Apakah LPJ PKB Sidoarjo Periode 2011-2016 bisa diterima,” tanya Sekretaris DPW PKB Jatim Thoriqul Haq selaku pimpinan Sidang Muscab ke 4 PKB Sidoarjo yang dijawab setuju oleh peserta.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

Kemudian ketua dewan syuro dan ketua tanfidz juga ditawarkan secara aklamasi. Perserta sidang langsung mengamini.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

Sedangkan Saiful Ilah usai ditetapkan sebagai ketua tanfidz PKB terpilih periode 2016 – 2021 mengatakan akan bersama sama membesarkan PKB dan membangun Sidoarjo. ” Amanah yang saya terima berarti tugas tugas untuk membesarkan PKB Sidoarjo dan membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik dan sejahtera,” ungkapnya.(st-13)