SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Ultah Ke 15, Deltamania Tetap Konsisten Dukung Deltras

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Syaifudin menghadiri pringatan HUT Deltamania ke 15 di GOR Delta Sidoarjo
Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Syaifudin menghadiri pringatan HUT Deltamania ke 15 di GOR Delta Sidoarjo

(SIDOARJOterkini)-Ratusan Suporter Deltamania merayakan Ulang Tahun Ke 15, dengan sangat sederhana hanya pemotongan tumpeng dan Kue di Lapangan Gelora Delta, Sabtu (20-2-2016). Suporter yang loyal mendukung Tim Deltras baik laga Kandang maupun Away ini mengambil tema dalam Ultahnya Tahun ini “Deltamania Konsisten Dukung Deltras”.

Ulang Tahun ke 15 Suporter Deltamania Sidoarjo, dirayakan di Stadion Gelora Delta. Hadir dalam Ultah tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Saifudin, Managemant Deltras diwakili Ahmad Amir Aslichin dan Ratusan Suporter berbaju merah-merah Deltamania.

Selain pemotongan tumpeng dan roti ulang tahun oleh Cak Nur, sebutan Akrab Pak Wakil Bupati Sidoarjo. Dalam ulang tahun kali ini ratusan suporter Deltamania yang hadir di Stadion, dihibur laga perasahabatan antara Deltras VS PSID Jombang. Dalam pertandingan 2×45 Menit dimenangkan Deltras dengan skor 2-1. Dua gol Deltras di borong Wimba Sutan dan Uston Nawawi. Sebiji Gol lawanya di cetak Mahendra Ramadhan.

BACA JUGA :  Maling Bobol 4 Rumah Dalam Satu RW di PPU Tempel Krian, Uang Puluhan Juta dan Barang Berharga Raib

Dalam komentarnya saat usai memotong tumpeng dan kue Ulang Tahun, Pak Wabub berharap Suporter Deltamania menjadi salah satu Suporter terbaik di Indonesia dengan membuktikan selalu mendukung Deltras saat bertanding tertip serta damai alias tidak anarkis.
“Semoga di ulang tahun Deltamania ke 15 tahun ini, para suporter semakin mencintai tim Deltras dan selalu setia mendukung Deltras serta menjadi panutan sebagai suporter terbaik di Indonesia,” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tlasih

Sementara itu Ketua Suporter Deltamania Saiful Bakiro mengatakan kegiatan ulang tahun Deltamania tahun ini penuh dengan keprihatinan. Sebab Kompetisi tidak ada, yang otomatis hiburan rakyat yang murah yakni Sepak Bola kosong di Sidoarjo. Selain kegiatan Ultah di GOR, Suporter Deltamania akan melakukan Baksos di panti asuhan.

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Kletek Taman

“Ibarat Manusia. Deltamania sekarang tumbuh menjadi Remaja, saya sangat berharap teman-teman Suporter semakin dewasa dalam mendukung tim kesayanganya Deltras Sidoarjo,” Ujar Pria Bertubuh Subur ini.

Deltamania yang lahir pada 16 Februari 2001. Merupakan Suporter yang dikenal Loyal saat mendukung timnya. Kenapa Deltamania dikenal Fanatik. Ketika tim Deltras berkompetisi di Kasta Tertinggi Sepak Bola Indonesia ISL, dan pernah turun kasta mulai Divisi Utama hingga ke Liga Nusantara. Para Suporter yang selalu memakai kaos merah-merah saat masuk Stadion ini tetap Fanatik mendukung Deltras. (st-12)