SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Ucapan Selamat HUT TNI Ke-77 Dari Forkopimka Kepada Koramil 0816/09 Krian

 


(SIDOARJOterkini) – Ucapan Selamat HUT TNI Ke-77 disampaikan Forkopimka Krian kepada anggota Koramil 0816/09 Krian, dengan menyerahkan tumpeng sebagai tanda ucapan dan soliditas yang selama ini telah terjalin, Rabu 05 Oktober 2022.

Tumpeng dibawa langsung oleh Camat Krian M. Fauzy dan Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi, dan diberikan langsung kepada Peltu Mujianto selaku wakil dari Komandan Koramil 0816/09 Krian, dan diiringi oleh para Babhinkamtibmas Polsek Krian, para Babinsa Koramil 0816/09 Krian.

Kapolsek Krian Kompol Gatot Setya Budi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun TNI yang ke 77 kepada anggota Koramil 0816/09 Krian yang berada di wilayah Kecamatan Krian.

“Selamat Ulang Tahun kepada TNI dan TNI adalah Kita,”ucapnya

Ditambahkannya, sebagai bentuk soliditas TNI dari pihak Kepolisian yang selalu memperkuat sinergitas TNI dan Polri serta Rakyat menjaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga NKRI tatap utuh.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Tinjau Proyek SMPN 2 Tulangan Progres Capai 90 Persen

“Hubungan yang selama ini terjalin sudah sangat baik ke depan agar lebih baik lagi,”kata Kapolsek.

BACA JUGA :  Jasad Bayi Ditemukan Operator Alat Berat Bercampur Sampah di TPA Jabon

Camat Krian M Fauzy menambahkan, di usianya ke-77 TNI ke depan semoga tetap Jaya, dan selalu bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Krian berserta unsur pemerintahan di wilayah.

“Jalinan sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah harus tetap terjalin di wilayah Kecamatan Krian,” ungkap Camat Krian.

Sementara itu Peltu Mujianto mewakil Danramil 0816/09 Krian mengatakan dirinya menyampaikan pesan dari Danramil Krian yang saat ini sedang ada kegiatan di Makodim 0816 Sidoarjo yakni, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka, Kepala Kelurahan Se-Kecamatan Krian, Kepala Desa Se-Kecamatan Krian, Ormas Se-Kecamatan Krian dan warga masyarakat Se-Kecamatan Krian atas kunjungan dan partisipasinya pada peringatan HUT TNI Ke-77 di Makoramil Krian

BACA JUGA :  Bati Tuud Koramil 0816/10 Balongbendo Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor

“Semoga hubungan kita semakin erat, mendalam dan bersatu padu dalam bekerja sama di segala bidang,” ungkap Peltu Mujianto.

“Dan apa yang kita perbuat semoga menjadi amal baik, ke depan wilayah Kecamatan Krian semakin maju, aman, damai dan sejahtera serta sukses selalu Kecamatan Krian, ” tambahnya. (cles)