SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tukang Cuci Bus di Garasi Waru Tewas Terlindas Bus Hendak Parkir

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Suyok (22) asal Desa Mojorejo Mojo Lumajang yang tewas setelah terlindas Bus di garasi PO Bus Waru Sidoarjo, Senin malam 27 Juni 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban merupakan petugas cleaning Service sebuah PO Bus di Waru. Malam itu korban tengah istirahat, melepas lelah usai mencuci bus di garasi tersebut.

Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, keseharian korban bekerja sebagai tukang bersih-bersih di garasi tersebut. Untuk menambah penghasilan korban juga biasa mencuci bus.

BACA JUGA :  Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

“Saat itu korban istirahat di garasi tersebut,”ucapnya saat dikonfirmasi.

Nah saat istirahat itulah, ada sebuah bus yang masuk ke garasi dan hendak parkir. Rupanya pengemudi bus tidak mengetahui kalau ada korban yang tengah istirahat dan melindas tubuh korban hingga meninggal dunia.

BACA JUGA :  Belasan Tahun Jembatan Penghubung Dua Desa Itu Tidak Tersentuh Pembangunan

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut termasuk memeriksa pengemudi bus yang masih berstatus saksi,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun

Korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Pihak keluarga yang datang menerima dengan ikhlas kematian korban dan tidak menuntut ke pihak manapun. (cles)