SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tukang Becak Patah Kaki, Usai Ditabrak Honda Beat di Jalan Kemangsen Balongbendo

 


(SIDOARJOterkini) – Seorang tukang becak harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertabrak. Sepeda motor di jalan Raya Sirapan Kemangsen Balongbendo, Sabtu 19 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol W 2914 TP yang dikendarai Ayu Rizki (21) warga Sekardangan Rt.12/04, Sidoarjo kota, yang melaju dari arah Mojokerto menuju Krian.

Saat di depan Toko bangunan Mitra Kemangsen, pengendara motor berusaha menyalip kendaraan lain dari sisi kiri, saat menyalip itulah di depan ada sebuah becak, dan akhirnya tertabrak.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Tukang becak atas nama Saji (71) warga Sonosari, Rt.09/03, DS seketi,Balongbendo mengalami patah tulang kaki sebelah kiri,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban luka dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan. Sementara kedua kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)