SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya

 

Ilustrasi pencabulan terhadap anak bawah umur

(SIDOARJOterkini) – Kasus pencabulan terhadap anak bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Sidoarjo. Melati bocah cantik (8) diduga telah dicabuli oleh AL (43) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kasus pencabulan tersebut terungkap, setelah saudara Korban yang merasa curiga melihat Melati yang sering diajak pelaku masuk rumahnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontor Bansos Total Rp. 1 Miliar Untuk 3.599 Warga Sekitar Kawasan TPA Griyo Mulyo Jabon

Kecurigaan keluarga itupun terbukti, setelah korban melati mengaku telah dipaksa membuka baju dan berhubungan suami isteri saat ditanya.

“Kamipun selaku orang tua melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polisi,”ujar PR ayah Korban saat melapor di Polresta Sidoarjo.

Diketahui, AL terduga pelaku pencabulan kesehariannya bekerja sebagai tukang becak, menurut tetangganya aksi bejat AL telah dilakukan berulang kali.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban

Usai dilaporkan polisi atas tindakan tidak senonohnya, AL menghilang dari rumahnya dan diduga telah melarikan diri.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danramil 0816/17 Gedangan dan Forkopimka Gowes Bareng Warga

Sementara itu Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi belum bisa memberi informasi lebih terkait kasus pencabulan yang menimpa anak dibawah umur yang ada di Sidoarjo.

“Sebentar. Mohon waktu ya, mas,” singkatnya. (cles)