SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tubruk Bagian Belakang Truk Trailer, Pemotor Tewas di Jalan Trosobo Taman

 

Polisi tengah melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menghantam bagian belakang sebuah kendaraan truk trailer, di jalan raya Trosobo Kecamatan Taman pada Selasa dinihari, 21 September 2021.

Kecelakaan bermula saat Mochammad Khoirul Anam (45) warga Desa jogosatru RT 02/01 Kec Sukodono Sidoarjo yang mengendarai Honda Nopol W-3421-NBW yang berjalan dari arah Barat ke Timur, saat di depan Perumahan Pejaya Trosobo menabrak bagian belakang truk trailer nopol L-8935-AA yang dikemudikan Samuri (51) warga Nganjuk hingga terjatuh dan tewas di tempat kejadian.

“Diduga pemotor tidak berkonsentrasi saat berkendara sehingga tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo
BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

Dikatakan Sugeng, Petugas di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Korban meninggal telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi

Selanjutnya kecelakaan tersebut dalam penanganan unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)