SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Truk Tronton VS Sepeda Motor di Jalan Sidorejo Krian, Dua Remaja Tewas

 

Polisi menunjukkan median jalan yang ditabrak korban

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk tronton yang menyebabkan dua remaja yakni pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia, di jalan Sidorejo Kecamatan Krian, Selasa malam 18 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pukul 21.30 WIB bermula ketika sebuah sepeda motor Suzuki Nopol W-3011-NAG yang dikendarai MC (17) warga Kembang Kuning Surabaya yang berboncengan dengan EP (17) Sawahan Kota Surabaya yang melaju dari arah Krian menuju Surabaya.

Saat di lokasi tepatnya depan pabrik pakan ternak Pokphan, pengendara menabrak median jalan hingga terpental. Saat terjatuh, sebuah truk tronton box Nopol L-9904-UE yang dikemudikan Agusnan (48) warga Lambangan Wonoayu berjalan dari arah sama (Krian-Surabaya) langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Tragis, Pemotong Pohon Sekitar Rel Tewas Disambar KA Rangga Jati di Bringinbendo Taman
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Anggaran Beasiswa Perguruan Tinggi Rp.10 Miliar

“Satu korban meninggal dunia di lokasi yakni yang dibonceng dan pengendara motor meninggal dunia setelah menjalani perawatan rumah sakit sekitar pukul 02.00 WIB,”ungkap Kanit Gakkum AKP Sugeng Sulistyono.

Polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Menantu yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Untuk Biaya Persalinan Jalani Sidang

“Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”ucapnya.

Perkara kecelakaan tersebut selanjutnya dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut (cles)