SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Truk Tronton Tabrak Innova dan Dua Motor di Jalan Prambon

 

Kondisi mobil Inova ringsek bagian samping usai ditabrak Truk Tronton

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk Tronton, mobil Inova dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Prambon Sidoarjo, Senin Siang 28 Februari 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tersebut, bermula saat Truk tronton Nopol L-8261-UC yang disopiri Andi ardianto, (25) warga Ds tambak kemerakan rt 12/ 01 Kecamatan Krian, yang melaju dari arah Utar ke Selatan, saat di depan Puskesmas Prambon tiba-tiba roda depan bagian depan meletus hingga Truk oleng ke kanan.

Bersamaan dengan itu sebuah Mobil Innova nopol S-1864-NY yang dikemudikan Samsul Arfan (43) warga Desa Prambon RT2/1 Kecamatan Prambon melaju dari arah selatan langsung tertabrak truk yang oleng hingga terdorong menabrak pohon dan dua sepeda motor.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Kendaraan Truk oleng ke kanan dan sopir tidak bisa menguasai kemudi hingga menabrak mobil dan motor yang melaju dari arah sebaliknya,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Truk tronton yang menabrak Innova dan dua motor

Dijelaskannya, beberapa penumpang yang terluka dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika untuk mendapatkan pertolongan,  diketahui ada 8 korban luka akibat kejadian ini, petugas  tengah melakukan pendataan. Sementara kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolsek Prambon.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Ada 8 korban luka yang sudah dievakuasi ke rumah sakit termasuk sopir Inova dan dua penumpangnya serta pengndara motor, Saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan dan pendataan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,”tegasnya.

Perkara Kecelakaan ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)