SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Truk Terguling Timpa Pipa Gas di TL Bakalan Balongbendo, Mobil Damkar Disiapkan Saat Evakuasi

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga rem Blong, Truk trailer bermuatan peti kemas terguling dan menimpa pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara (PGN) di Traffic light (TL) Jalan Bakalan Kecamatan Balongbendo, Rabu 01 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini com menyebutkan, kejadian sekitar pukul 12.00 WIB tersebut bermula saat Truk Trailer Hino No.pol S – 9753 – UQ yang disopiri Ujang Pribadi (24) asal Jln. Kejawen lor Gang 5 No. 20 Kel. Kenjeran Kec. Bulak – Surabaya, melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto, saat di TL Bakalan tiba-tiba rem tidak berfungsi.

“Ketika rem blong, sopir berusaha menghindari kendaraan di depannya dan membanting stir kemudi ke kiri,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Babak Final, Tim Futsal Sidoarjo Berhasil Raih Medali Perak di Porprov Jatim VII

Nah saat membanting stir kemudi ke kiri lanjut Sugeng, truk menabrak pembatas jembatan dan akhirnya terguling ke sisi kiri.

“Badan truk dan kontainer menimpa pipa gas milik PGN yang terpasang disisi jalan, beruntung tidak ada korban pada kejadian ini,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kontribusi Anggota Karang Taruna Dalam Menjalankan Perannya

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

Sementara itu di lokasi, terlihat beberapa pegawai PGN nampak berjaga-jaga disekitar lokasi sambil memantau apabila ada kebocoran pipa akibat tertimpa kontainer yang dalam proses evakuasi. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan didatangkan mobil Damkar di lokasi.(cles)
terlihat beberapa pegawai PGN berjaga-jaga disekitar lokasi sambil memantau apabila ada kebocoran pipa akibat tertimpa kontainer yang dalam proses evakuasi. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan didatangkan mobil Damkar di lokasi.(cles)