SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Truk Seruduk Rumah Makan Usai Tabrak Mobil di Kemasan Krian, 1 Tewas dan 1 Pengunjung Luka-luka

 

Mobil Suzuki Aerio Ringsek bagian depan

(SIDOARJOterkini) – Sebuah truk menabrak sebuah rumah makan Padang Si Kumbang yang berlokasi di Jalan raya Kemasan Krian setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki Aerio, akibatnya pengemudi mobil Aerio meninggal dunia dan satu pengunjung rumah makan mengalami luka serius, Rabu siang 15 Desember 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, terjadinya kecelakaan tersebut bermula saat mobil Suzuki Aerio No.Pol W-1245-XI yang dikemudikan M.Rofiq (65) warga Jl. Gatot Subroto lll RT 001/005 Jelakombo Jombang, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Pengemudi Suzuki Aerio meninggal Dunia di tempat

Saat di lokasi, Pengemudi Suzuki Aerio berusaha mendahului kendaraan di depannya, di saat bersamaan dari arah berlawanan (Surabaya-Mojokerto) sebuah truk Isuzu No.Pol L-8652-UZ yang dikemudikan Juwanto (65) warga Guyangan RT.010 RW.005 Wonomlati Krembung Sidoarjo melaju kencang, tabrakan tak dapat dihindarkan. Truk Isuzu usai tabrakan oleng ke kiri dan menabrak rumah makan Padang Si Kumbang.

BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi
BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

“Kerasnya tabrakan menyebabkan Suzuki Aerio ringsek dan pengemudinya meninggal dunia di lokasi tergencet bodi mobil,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Selain pengemudi mobil Aerio yang meninggal dunia, salah satu pengunjung rumah makanpun menjadi korban.

“Korban atas nama Andri Susanto (38) warga Ds. Kepuh RT 06/03 Balongbendo menderita patah tulang kedua kakinya,”ujarnya.

Korban meninggal dunia dan luka-luka dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Petani Desa Randegan Gelar Keleman Ungkap Syukur Masuki Masa Tanam

Sementara itu polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Penyebab kecelakaan diduga karena kekurang hati-hatian dari pengemudi mobil Suzuki Aerio,”tegasnya.

Selanjutnya, perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)