SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks

Truk Kayu Terguling, Tol Sidoarjo-Waru Ditutup

SIDOARJO- Truk tronton nopol P 8129 UV muatan kayu pinus terguling di KM 24 Tol Sidoarjo arah Waru. Akibatnya,  kendaraan tidak bisa lewat dan menyebabkan kemacetan panjang.

Agar kemacetan tidak bertambah panjang lagi, polisi terpaksa menutup pintu tol Sidoarjo arah Waru.  Bahkan, akibat kecelakaan itu juga berimbas pada kemacetan di dalam kota Sidoarjo.

Kendaraan yang akan masuk tol terpaksa putar balik dan lewat jalur bawah. Jalan mulai GOR Delta Sidoarjo-Buduran-Gedangan sampai Waru bertambah macet. Sedangkan kendaraan yang akan keluar tol Sidoarjo juga terjebak macet karena banyak kendaraan putar balik di dekat pintu tol. “Macet panjang menunggu evakuasi truk yang kayunya berserakan di jalan,” ujar Husni, salah satu pengguna jalan yang kebetulan lewat tol, Senin (9/6/2014).

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Harus Bersiap Refocusing Anggaran untuk Belanja Vaksin Covid-19
BACA JUGA :  Peringati HUT Pemkab Sidoarjo, BPPD Luncurkan Program Penghapusan Denda Pajak

Sedangkan di depan pintu tol, petugas sibuk mengatur untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Untuk kendaraan pribadi yang terlanjur masuk tol diarahkan lewat jalur rumput.

Beberapa kendaraan yang akan masuk tol, diminta putar balik, hingga terjadi krodit di sekitar bundaran Taman Pinang, baik arah Pahlawan maupun arah Jalan Lingkar Barat. (st-13)

Berita Terkait

PDAM Delta Tirta Sumbang Rp 13 Miliar Pada Kas Daerah

redaksi sidoarjo terkini

Disporapar Sidoarjo Akan Bangun Dermaga dan Solar Cell di Pulau Sarinah

redaksi sidoarjo terkini

Penerimaan CPNS Khusus Warga Sidoarjo