SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Truk Colt Diesel Tubruk Dump Truk di Jalan Tol Porong, 1 Orang Tewas

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan hebat antara Truk colt Diesel dan  Dump truk di Jalan Tol KM 758 arah Porong menuju Sidoarjo tepatnya di Desa Sepande Candi Sidoarjo. Satu orang meninggal dalam kecelakaan tersebut, Selasa malam 12 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kendaraan Truk colt diesel bernopol N 9719 UY yang melaju pada lajur kiri dari arah Porong (Selatan ke Utara) dengan membawa dua penumpang. Saat di lokasi menabrak bagian belakang Dump Truk Nopol W 9259 UL yang dikemudikan oleh Yudi Anwar (50) Dsn Ginonjo Rt5/3 Ds Besuki Jabon Sidoarjo.

“Salah satu penumpang truk colt diesel meninggal dunia di lokasi atas nama Moh Mahfudi (30) alamat Desa Tlogosari RT 05/02 kec Tiris Probolinggo,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tahap Pertama, Pejabat Utama Sidoarjo Disuntik Vaksin Covid-19
BACA JUGA :  Kondisi Jalan Rusak Parah, Pemotor Terkapar di Raya Bakalan Balongbendo

Dikatakan Sugeng, sejatinya truk colt diesel tersebut dikemudikan oleh sopir cadangan yang melarikan diri usai menabrak dump truk. Sedangkan korban meninggal dunia adalah sopir asli truk colt diesel tersebut. Penumpang satunya adalah kernetnya.

“Kecelakaan diduga sopir yang mengantuk karena tidak ditemukan bekas pengereman,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret HP Milik Bocah di Sidorejo Krian Berhasil Diringkus

Ditegaskannya, karena Sopir melarikan diri maka pihaknya akan ke Probolinggo untuk mencari keberadaan sopir cadangan tersebut.

“Kami akan selidiki dan mencari keberadaan sopir ini,”tukasnya.(cles)