SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tragis, Truk Tabrak Motor di Jalan Jabaran Balongbendo, 2 Orang Tewas di Lokasi

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis antara sepeda motor dan Truk menyebabkan dua korban meninggal dunia terjadi di jalan Jabaran Balongbendo, Minggu 11 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut bermula saat Honda Jupiter Nopol L 6597 NL dikendarai Iswanto (56) yang berboncengan dengan Oei Api Joe (70) yang keduanya warga Granting baru tengah no.25 rt 03/05 Ds Simokerto, Surabaya, yang melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Nah saat di depan Pabrik Cat Emco Jabaran, sepeda motor menyerempet kendaraan Honda Brio warna Kuning (melarikan diri) di depannya, hingga pemotor hilang kendali dan masuk lajur sisi Kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan (Surabaya -Mojokerto) tengah melaju sebuah Truk nopol L 8264 UK yang disopiri Eko Cahyono (42) asal Menganti Gresik langsung menabrak sepeda motor.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Pengendara motor Jupiter dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, sementara kedua korban meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti, selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih,”tandasnya. (cles)