SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Tragis, Suzuki Carry Tabrak 2 Pejalan Kaki di Jalan Keboharan Krian, 1 Orang Meninggal Dunia

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Keboharan tepatnya di depan pintu masuk PT Charoen Pokphan Krian, dua pejalan kaki tertabrak kendaraan Suzuki Carry,. Satu orang meninggal dunia sementara satu pejalan kaki lainnya mengalami luka ringan, Minggu malam 24 Januari 2021.

Dua pejalan kaki tersebut adalah Mochammad Salafudin (28) warga Dsn. Sidomukti RT.08/02 Ds. Kraton Kec. Krian Sidoarjo,(luka-luka) dan Dwian Haris Panera (28) warga Dsn. Ngingas Timur RT.31/07 Kel. Krian Kec. Krian Kab. Sidoarjo (Meninggal dunia)

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat kendaraan Suzuki Carry No Pol. W-1346-TO yang dikemudikan Mudai (56) asal Dsn. Tambak Kemeraan RT.14/04 Kel. Tambak Kemeraan Kec. Krian Kab. Sidoarjo melaju dari arah Surabaya – Mojokerto. Saat di lokasi menabrak dua pejalan kaki yang hendak menyeberang dari Selatan ke Utara.

BACA JUGA :  Warga Sidoarjo Ini Kecewa, Sudah Bayar Lunas Tapi Belum Terima Rumah
BACA JUGA :  Usai Gagal Tanam, Petani Gempolsari Tanggulangin Terima Bantuan Bibit Padi 

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia tersebut.

“Satu pejalan kaki atas nama Dwian Haris Panera meninggal dunia sementara satunya mengalami luka ringan,”ungkap Aiptu Bakhtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Masuk TP2DD, Transaksi Non Tunai Akan Diperluas

Sementara, Kendaraan yang terlibat telah diamankan dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan visum.

“Penyebab Kecelakaan karena kekurang hati-hatian pengemudi Kendaraan Carry ,”ungkapnya.

Selanjutnya kasus Kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)