SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

TP PKK Kabupaten Sidoarjo Gandeng PT LaFest Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) –  Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan PT  LaFest menyalurkan CSR berupa bantuan kepada warga Sidoarjo yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan kemanusiaan yang bertajuk Aksi Peduli Covid 19 berupa pemberian bantuan tersebut diselenggarakan oleh PT LaFest dan TP PKK Sidoarjo di Desa Kletek, Sa’dan dan Jemundo Kecamatan Taman, Jumat 27 Agustus 2021.

“Kami dari LaFest yang bergerak dibidang destinasi wisata dan kuliner mengucapkan terima kasih, telah diberi kesempatan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo untuk memberikan bantuan sosial bagi warga di tiga desa disekitar Lafest,” Ucap Costaristo Tee, Pimpinan PT LaFest.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

Selain pemberian bantuan sosial sebanyak 300 paket  tambah Costaristo, PT LaFest yang bergerak di bidang wisata dan kuliner juga menggelar Swab antigen gratis untuk warga di tiga desa tersebut.

” LaFest siap membantu program pemerintah dalam pengembangan perekonomian, untuk pengembangan UMKM,”ucapnya.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj Sa’adah Ahmad Muhdlor atau yang akrab dipanggil Neng Sasa, memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT LaFest, atas kesediaannya menyalurkan CSRnya untuk masyarakat Sidoarjo.

“Di tengah pandemi tentu kondisi ekonomi serba sulit, kita berharap dengan bantuan dari PT LaFest ini bisa bermanfaat,”tutur Ning Sasa.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

Karena hal tersebut lanjut Isteri Bupati itu, TP PKK kabupaten Sidoarjo menggandeng perusahaan untuk menyalurkan bantuan sosial.

“Alhamdulillah sekalipun dimasa sulit, ternyata para pengusaha menyambut dengan tangan terbuka,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Neng Sasa juga menegaskan kembali kepada Camat Taman, untuk menindaklanjuti peluang pengembangan UMKM yang ditawarkan oleh PT LaFest. (st-12/cles)