SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

TMMD Ke-114 Sejahterakan Masyarakat

 

(SIDOARJOterkini) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Tahun 2022 bertempat di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo, dengan berbagai sasaran pembangunan saat ini tengah dilaksanakan.

Danramil 0816/07 Krembung Kapten Arm Yas’an mengatakan, berbagai sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik yang masuk dalam strategi pelaksanaan TMMD sedang dalam taraf pengerjaan

“Kepada prajutit TNI dan seluruh masyarakat yang telah bahu-membahu dalam pelaksanaan, Kami mengucapkan terima kasih,”ungkapnya, Selasa 02 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Simpang Lima Krian, 1 Orang Luka Serius

Dikatakannya, keberhasilan dari TMMD ini, tidak lepas dari kerja keras Satgas TMMD bersama pemerintah dan masyarakat yang telah bekerja keras untuk pembangunan terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kita jadikan TMMD sebagai pelajaran sekaligus motivasi yang kuat dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat,”ucapnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

Kapten Arm Yas’an berharap tahapan TMMD ke-114 ini dapat berjalan dengan lancar mulai dari perencanaan, Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD selama satu bulan penuh sampai hasil TMMD diserahkan dan bisa dimanfaatkan masyarakat berjalan sukses.

BACA JUGA :  Ban Kempes, Dua Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

“Kegiatan non fisik berupa Wawasan kebangsaan, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Hukum Lalulintas dan Penyuluhan kesehatan, semoga bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat,”pungkasnya. (cles)