SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

TMMD ke-114 Kodim 0816/Sidoarjo Ajarkan Semangat Gotong Royong

 


(SIDOARJOterkini) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah banyak memberikan pelajaran dan pengalaman berharga bagi personil Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo. Semangat gotong-royong membangun negeri dan saling bahu membahu memberikan curahan ide dan gagasan, tenaga serta materi. Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Rejeni saling membantu dalam pengerjaan Sasaran Fisik yang berada di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo. Senin, 01 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Deltras Sidoarjo Resmi Launching Jersey dan Skuad Tim Liga 2

Dalam pembangunan RTLH, Pemasangan paving di SD Rejeni, Jalan akses antar Desa sudah terlihat hasilnya terhitung berapa prosentase mulai dari awal pengerjaan pada sasaran fisik ini.

Antusias warga sangat mendukung program TMMD ke 114 ini. Suasana gotong-royong untuk kesuksesan program TMMD sangat diperlukan untuk membangun dan membantu aksibilitas masyarakat untuk mereka yang akan beraktivitas lainya.

BACA JUGA :  LPBI NU Gelar Gladi Ruang SOP Tanggap Bencana Untuk Warga Sidoarjo

Danramil 0816/07 Krembung Kapten Arm Yas’an juga menyampaikan, beberapa kegiatan TMMD berupaya dengan mengedukasi dan bersosialisasi kepada masyarakat tentang nasionalisme termasuk tentang ancaman terorisme, dan radikalisme serta bahaya narkoba, khususnya untuk para pemuda, generasi penerus bangsa.

“Kami berharap kepada generasi muda yang akrab dengan teknologi komunikasi, dan informasi ini harus dijauhkan dari hoax selalu dibentengi dengan nilai-nilai Pancasila, Ilmu pengetahuan dan Agama.” Jelasnya.(cles)