SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

 

Dirut BPJS Kesehatan Ali Gufron Mukti saat meresmikan Kantor baru BPJS kesehatan Cabang Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) — Kantor baru BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo yang beralamat di Jalan Erlangga 222 Kelurahan Celep Sidoarjo diresmikan Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Gufron Mukti, Kamis 18 Agustus 2022.

“Gedung baru yang diresmikan ini merupakan upaya BPJS kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Gufron Mukti saat memberikan sambutan.

Dikatakannya, BPJS kesehatan berkomitmen untuk menyediakan pelayanan publik yang berkualitas. Kantor BPJS kesehatan Cabang Sidoarjo merupakan terbesar di Jawa Timur, dibangun untuk memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

“Gedung Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo terdiri dari tiga lantai dengan ruangan be AC memiliki luas sekira 1.900 M, tentu akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke kantor ini,”ujarnya.

Dijelaskan Mukti, dalam memberikan pelayanan prima BPJS kesehatan telah melakukan berbagai inovasi layanan, yakni layanan yang bisa diakses dari rumah.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

“Kita akan tingkatkan terus layanan kepada masyarakat, dan hingga saat ini kepuasan publik terhadap layanan BPJS kesehatan mencapai 87 persen,”tegasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

Dalam peresmian Kantor baru BPJS kesehatan Cabang Sidoarjo tersebut, tampak hadir Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman dan Deputi Direksi BPJS Kesehatan Jawa Timur, I Made Puja Yasa, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Sidoarjo, Yessy Novita serta sejumlah perwakilan perguruan tinggi negeri anggota DIKTI Jawa Timur. (cles)