SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tinggal Sendiri, Duda Tua Ditemukan Tewas Membusuk

IMG_20160211_121048

(SIDOARJOterkini) – Warga Kelurahan Lemah Putro digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah rumah No 25, Perumahan Taman Pinang Indah (TPI), Blok G2, Rt 25 Rw 08, Sidoarjo, Kamis (11-02-2016).

Diketahui namanya, Harianto Memory (60). Jasad hariyanto pertama kali ditemukan oleh Sumaji (47) yang saat itu sedang ingin bertemu Hariyanto. Saat tepat berada didepan rumah, Sumaji mencium bau busuk yang menyengat.

Saat dirinya membuka pintu, Sumaji kaget melihat jasad hariyanto dengan mengenakan celana pendek warna putih terlihat kaku dan lebam diseluruh tubuhnya. Dirinya pun langsung meminta tolong warga setempat.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Taman Himbau Warga Terapkan Prokes

“Biasanya kita bersama-sama sholat di masjid. Karena 3 hari belakangan ini tidak kelihatan, saya hampiri rumahnya dan kedapatan tubuh harianto sudah seperti itu,” Terang Sumaji.

Belakangan ini, diketahui Hariyanto hidup seorang diri. Karena sudah hampir 8 tahun bercerai dengan sang istri. Dirinya juga mempunyai riwayat penyakit, yakni darah tinggi dan stroke.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Sidoarjo Serahkan Bantuan CSR ke Delapan Desa Finalis Sidoresik

“Sekitar delapan tahun kita sudah bercerai mas. Sebelum bercerai yang merawat penyakitnya saya” Ujar Erni (58), Mantan Istri Harianto.

BACA JUGA :  Pelaku UMKM Sidoarjo Deklarasi Dukung Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Sementara itu, tim identifikasi Polres Sidoarjo tidak mendapatkan sedikitpun luka kekerasan pada jasad korban. Namun, jasad korban tetap dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum untuk dilakukan Visum. (alfan)