SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Tim Wanita Penggerak HatiKu Blusukan Untuk Pak Cip-Kolik

Tim wanita penggerak HatiKu saat bertemu warga di Wonoayu
Tim wanita penggerak HatiKu saat bertemu warga di Wonoayu

(WONOAYUterkini)- Tim Wanita Penggerak Sidoarjo Hatiku tiada henti blusukan. Saat di Wonoayu, Imroatul Najwa (Nyai Im ) Koordinato Tim Wanita Penggerak Sidoarjo Hatiku kepada yang jamaah yang hadir mengungkapkan komitmennya untuk menghidupkan spirit perubahan di wilayah ini.

Nyai Im mengaku sepakat dengan niat Pak Cip – Cak Kolik untuk mengembalikan citra Sidoarjo sebagai Kota Santri. Program ini akan dimulai dengan menggalakkan berbagai kegiatan pendukung sampai menguatkan mata pelajaran baca tulis al-Quran mulai ditingkat sekolah dasar.

Harapan pasangan Sidoarjo Hatiku ini, pembangunan sumber daya manusia perlu dimulai sejak dini melalui pengenalan nilai-nilai agama, budi pekerti, para lulusan sekolah dasar bisa membaca dan menulis al –Quran.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat
BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

“Ini merupakan penguatan ahklah, keimanan dan ketaqwaan. Tiga pilar yang berpengaruh terhadap perilaku kehidupan manusia itu perlu dioptimalkan sebagai modal untuk mewujudkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas,” katanya.

Nya Im juga menambahkan, komitmen Pak Cip – Cak Kolik mewujudkan Sidoarjo sebagai Kota Santri perlu didukung dan juga dikawal. “ Kiai Haji Abdul Azis Mansyur, Gus Sholah, Gus Abdi Manaf sangat mendukung Pak Cip untuk menjadi pemimpin Sidoarjo. Saya berharap keluarga besar Fatayat dan Muslimat juga sejalan dengan beliau-beliau mendukung Pak Cip-Cak Kolik memimpin Sidoarjo,” katanya. (st-12)