SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tim Jatanras Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan Tenggulunan di Sampang

 

Terduga Pelaku Penembakan saat diringkus Polisi

(SIDOARJOterkini) – Tim Jatanras Polda Jatim dan Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil meringkus JO terduga pelaku penembakan Sabar Juragan rosokan Tenggulunan Candi, pada Rabu dinihari 29 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, pelaku penembakan berhasil ditangkap tanpa perlawanan di JO di Desa Sokobanah, Kabupaten Sampang, tanpa perlawanan.

“JO itu kemudian diserahkan dan menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo,” katanya.

BACA JUGA :  Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke 77 Prajurit Yonif 3 Marinir Bersama Masyarakat Desa Tambak Cemandi

Lanjut Dirmanto, proses penyidikan dan pengembangan atas kasus tersebut masih terus dilakukan, bersama anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, dan Satreskrim Polres Sampang guna mencari apakah ada pelaku lain dalam insiden tersebut.

“Proyektil peluru sudah diserahkan Polda Jatim untuk dianalisis oleh Tim Labfor Polda Jatim. Kemungkinan besar seperti itu (tersangka lebih dari 1 orang),” tambahnya.

BACA JUGA :  Kawanan Begal Bersenjata Clurit Perdayai Korbannya di Jalan FR Aloha Waru

Seperti diketahui, Moh Sabar harus menjalani perawatan serius di RSUD Sidoarjo akibat luka tembak di bagian leher dan lengan yang dialaminya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Sidoarjo Gelar Pelatihan Teknis Pengolahan Hasil Perikanan Pada Warga Desa Rejeni

Korban ditembak orang tak dikenal saat berada di pinggir jalan bawah jembatan layang Tenggulunan Candi, dekat rumahnya. Ada dua kali tembakan dari jarak dekat yang diarahkan ke tubuh korban pada hari Senin (27/6/2022) sekira pukul 20.00 WIB. (cles)