SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Tiga Sepeda Raib Digondol Maling di Perum Surya Asri Buduran, Aksi Pelaku Tertangkap CCTV

 

Aksi pencuri saat mengangkat sepeda tertangkap CCTV

(SIDOARJOterkini) – Maling beraksi di lingkungan Perum Surya Asri Desa Sidokepung Kecamatan Buduran, tidak tanggung-tanggung tiga sepeda balap bermerk berhasil digondol dari dua rumah warga. Aksi pencuri sempat terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku masuk halaman rumah warga dengan melompat pagar dan kemudian sepeda balap diangkat ke atas pagar dan selanjutnya kabur.

Dua sepeda balap berhasil digondol maling dari rumah Kamto di B4 No 20. Kedua sepeda tersebut milik anaknya yang sudah biasa diparkir di teras rumah dan dirantai dengan pagar.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

“Kalau ditaksir harga kedua sepeda balap tersebut mencapai Rp 15 Juta, dan kejadiannya sekitar pukul 00.50 WiB,”ujarnya.

Selanjutnya setelah berhasil mencuri sepeda milik Kamto, Kedua pelaku kembali beraksi di rumah Wily di Blok B4 nomor 14 yang tidak lain adalah tetangga korban Kamto.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Dari rumah Wily, pelaku berhasil menggondol sepeda merk Polygon Strattos yang dengan cara mengangkat sepeda ke atas pagar.

“Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB, padahal bapak baru saja pulang kerja,”ucap Isteri Wily.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan beberapa petunjuk termasuk rekaman CCTV.

“Kedua pelaku yang terekam CCTV akan kita buru,”ungkap salah satu anggota di lokasi. (cles)