SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiga Motor Kecelakaan Karambol, Warga Jabon Tewas

Salah satu korban kecelakaan mendapat perawatan
Salah satu korban kecelakaan mendapat perawatan

(PORONGterkini) – Moh.Sukron (29) warga Dusun Trosobo RT.03 RW.07 Desa Keboguyang,Kecamatan Jabon,Senin (07/12/2015) tewas setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan karambol di jalan raya Desa Pejarakan Jabon Sidoarjo.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit motor yang di kendarai oleh Moh.Sukron mengendarai motor bebek Yamaha Vega warna biru Nopol W 3838 TI,dan Moh Junaedi Abdillah mengendarai motor Honda Megapro warna merah Nopol W 5818 RQ dan satu motor yang belum diketahui identitasnya bersama-sama melaju kencang dari arah barat Kelurahan Mindi,Porong. Setibanya dilokasi kejadian,tepatnya di depan spillway kawasan Desa Pejarakan Utara,Jabon. Dua stang motor tersebut berseggolan,hingga oleng ke kanan.Moh Junaedi Abdillah,menabrak motor bebek Yamaha Mio warna biru Nopol W 4690 RH yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini dari arah berlawanan.Sedangkan Moh.Sukron, menghantam trotoar.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Menyeberang di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

Mendapati tiga motor telibat kecelakaan, pengguna jalan serta warga setempat berhamburan menolong korban dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Unit laka lantas Polsek Porong,Aiptu Teguh dan Khoiron menegaskan “ Kedua pengendara Moh.Sukron dan Moh Junaedi Abdillah yang terlibat kecelakaan,dijalan raya Desa Pejarakan,Jabon.Kini masih dalam perawatan RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Namun, Moh.Sukron meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Pusdik Gasum“ ucapnya

BACA JUGA :  Jaga kebugaran, Prajurit Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Olahraga Bersama

Lanjutnya, Aiptu Teguh “ Sedangkan pengendara Yamaha Mio, belum diketahui identitasnya.Sebab pasca kecelakaan terjadi, pengendara sudah dibawa pihak keluargannya entah kemana.Sehingga tidak tahu kondisi serta keberadaanya,dan masih dalam pencarian petugas polisi.

Saat ini tiga unit motor dalam keadaan rusak parah bagian depan diamankan di Polsek Porong sambil menunggu proses hukum lebih lanjut “ tegasnya(myu)​