SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Porong, 2 Orang Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Tol Sidoarjo-Porong KM 758.600/A. Dua Korban mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut, Jumat 13 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Landrover Deffender Nopol : L-1660-USL yang dikemudikan M.Rayyan warga Perum Pakuwon Indah Surabaya melaju dari arah Sidoarjo menuju Porong.

“Saat di Lokasi, mobil Landrover mengurangi kecepatan dan berhenti,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi Kasat PJR Polda Jatim.

BACA JUGA :  Mesin ATM Dalam Minimarket Bypass Krian Dibobol Maling, Ratusan Juta Amblas

Setelah mobil Landrover berhenti, mobil Innova nopol DA-1012-ZAB yang dikemudikan Bagas Kusworo asal Medaeng Waru Sidoarjo yang berada di belakangnya ikut berhenti. Tapi mobil Pick Up Nopol : M-8906-HB yang disopiri Heriyanto asal Jl.Suhandak Dalpenang, Sampang, yang saat itu melaju di belakang mobil Innova kurang bisa menjaga jarak aman.

“Mobil Pick Up menyeruduk bagian belakang Innova dan landrover terjadilah tabrakan beruntun 3 mobil tersebut”tegasnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo: Narrative War, Santri Bisa Menjadi Agen Perubahan Bermedsos Positif

Dalam kejadian tersebut, dua orang mengalami luka berat yakni sopir mobil pickup dan kernetnya, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Analisa awal, kecelakaan beruntun disebabkan karena mobil pickup dan Innova yang kurang menjaga jarak aman,”tandasnya. (cles)