SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Sidorejo Krian, 1 Orang Luka Serius

 

SIDOARJOterkini) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan sepeda motor, mobil dan Truk terjadi di jalan raya Sidorejo Kecamatan Krian, Jumat malam 7 Mei 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan bermula saat sepeda motor Kawasaki Ninja No.Pol : W-5731-WL yang dikendarai M Abdi Fadli (19) warga Jl.Nolo RT 4/1 Desa Penggaron Kec.Mojowarno Jombang melaju dari arah Mojokerto dan mengambil jalur kanan hendak berputar balik di U-Turn depan Balai Desa Sidorejo. Seketika itu mobil Grand Livina No.Pol : B-1063-ZFD yang dikemudikan Daru Hendrawan (27) warga Depok Jawa Barat langsung mengurangi laju kendaraannya.

Saat mobil Livina mengerem itulah, sebuah truk No.Pol : W-8920-NZ yang dikemudikan Andri Sugianto (33) warga Desa Jemundo Taman yang berada dibelakangnya langsung menubruk bagian belakang mobil Livina hingga terdorong ke depan dan menabrak sepeda motor Ninja hingga pengendaranya terjengkang.

BACA JUGA :  Kapolresta Resmikan Masjid Al - Ikhlas Polresta Sidoarjo
BACA JUGA :  Sebelum Dilakukan Normalisasi, Bangli di Atas Bantaran Sungai Banjarasri Tanggulangin Harus Dibongkar

“Pengendara motor mengalami luka serius dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Kakak Kandung Tersangka Sodomi 25 Santri Rumah Tahfidz di Sidoarjo Juga Diringkus Polisi

“Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti dan selanjutnya kasus Laka ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)