SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiga Gudang Pabrik Pampers di Balongbendo Ludes Terbakar

IMG-20160215-WA0003IMG-20160215-WA0003
(BALONGBENDOterkini) – Tiga Gudang pabrik milik PT. Multi Spunindo Jaya, di Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Senin (15-02-2016) malam ludes terbakar.

Kebakaran pabrik yang memproduksi popok bayi, pampers ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Munculnya api pertama kali dari belakang gudang dan menyambar ke gudang lain yang saling berdempetan.

“Terdapat tiga gudang yang terbakar. Sampai saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman,” Ujar Kompol Sutriswoko, Kapolsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Sukodono Tewas Diseruduk Mobil L300 di Jalan Juanda Gedangan

Karena didalam gudang terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar, membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api. Tidak hanya itu, ketika api berkobar, ketiga tembok itu pun roboh dan hampir menimpa petugas PMK.

“Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan api. Sampai saat ini masih belum diketahui apa ada korban atau tidak. untuk kerugian, kami belum bisa menaksirnya” Tambahnya

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Tewas Tenggelam, Mencebur Sungai Saat Diamankan Warga Sidodadi Taman

Semantara, Kebakaran api diduga akibat korsleting listrik. Sampai dini hari, petugas PMK masih melakukan pemadaman dan melokalisir api agar tidak merambat kebangunan lain. (alfan)