SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Tidak Jadi Wabup, Pak Cip Leluasa Blusukan

Cabup H.MG Hadi Sutjipto
Cabup H.MG Hadi Sutjipto

(SIDOARJOterkini) MG. Hadi Sutjipto SH, MM melewati hari pertama setelah melepas jabatannya sebagai wakil Bupati dengan berbagai kegiatan. Konsolidasi dengan berbagai komunitas dan jajaran partai dilakukan sebagai langkah penguatan untuk meraih simpati dabn dukungan masyarakat Sidoarjo. Hal yang sama juga dilakukan oleh calon wakil bupati Sidoarjo H. Abdul Kolik SE.

Pak Cip sapaan akrab calon bupati asli Sidoarjo ini, mengungkapkan rutinitas menghadiri undangan dari warga merupakan kebanggaan tersendiri. “Saya bangga dan berterima kasih kepada warga Sidoarjo yang secara rutin mengadakan kegiatan bersama para relawan. Saya merasa ini merupakan wujud dukungan yang luar biasa. Kami memberikan apreasiasi positif atas semua ini dan berusaha menghadiri undangan meski harus berbagi dengan Cak Kolik sebagai calon wakil bupati atau teman-teman dari tim pemenangan,” katanya.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 0816/11 Tark Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran Simpang 4 Balongbendo
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/07 Krembung Bersinergi dengan Polsek dalam Pengamanan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

Tidak berbeda dengan Cak Kolik. Menurut dia, undangan warga merupakan salah satu bukti dukungan moril bagi kami semua di tim pemenangan Sidoarjo Hatiku. Dalam setiap kesempatan, kami selalu menguatkan niat baik para warga yang telah mendukung dan memberikan suara dengan cara mencoblos pasangan nomer 1.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Laksanakan Apel Gabungan Ops Ketupat Semeru 2024

“Yakinlah kami memiliki komitmen kuat untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik, melalui berbagai program prioritas: pendidikan dan kesehatan gratis dalam rangka memperbaiki kualitas SDM dan program pemberdayaan sebagai pondasi terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara mandiri. Kami yakin masyarakat bisa memberi kesempatan dan amanah kepada calon pemimpin yang terbukti mau dan peduli memahami kebutuhan masyarakatnya,” katanya. (st-12)