SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiang Listrik Roboh Timpa Pengendara Motor, Satu Orang Luka-luka

img-20161031-wa0032
(WONOAYUterkini) – Sebuah tiang listrik PLN di Jalan Raya Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Senin (31/10/2016) dini hari roboh karena tersangkut mobil box. Akibatnya menimpa sepeda motor yamaha Jupiter Nopol W 4750 ZA yang dikemudikan Nur Susila (48) Warga Desa Wonoayu, Kecamatan Wonoayu.

Menurut Malikul (50) salah satu saksi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari. Saat itu, kabel listrik mengalami kendor karena banyak pemasangan kabel, sehingga tersangkut mobil box yang melintas. “Kabelnya banyak yang kendor dan tersangkut mobil box yang saat itu melintas,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Tewas Tenggelam, Mencebur Sungai Saat Diamankan Warga Sidodadi Taman

Sementara itu, petugas Polsek Wonoayu, Aiptu Suwandi mengatakan, mobil box yang terlibat, berhasil melarikan diri. Karena saat itu, situasi dalam kondisi sepi. “Korban yang sedang dalam perjalanan pulang dari pasar hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Sementara motor korban rinsek tertimpa tiang listrik,” terangnya.

BACA JUGA :  Banjir di Kecamatan Porong Surut, Bupati Muhdlor Segera Perbaiki Jalan Desa yang Rusak

Dilokasi sempat mengalami kemacetan, karena tiang listrik yang roboh memenuhi separuh badan jalan, sehingga kendaraan roda empat terpaksa menunggu evakuasi selesai. “Saat ini, tiang listrik sudah berhasil kita evakuasi,” pungkasnya.(alf)