SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Terungkap, Identitas Mayat Wanita yang mengapung di Pintu Air Mangetan Kanal Bakalan Balongbendo, Ternyata ini

 

Mayat Wanita yang mengapung, insert Ft Srikanah (62) semasa hidup 

(SIDOARJOterkini) – Teka -teki terkait identitas Sesosok mayat perempuan yang ditemukan warga mengapung diantara pintu air Sungai Kanal Mangetan Desa Bakalan Wringinpitu Kecamatan Balongbendo pada Minggu malam 10 April 2022 , mulai terkuak

Beberapa saat usai jenazah dievakuasi ke rumah sakit, ada orang yang mengaku telah kehilangan salah satu anggota keluarga.

“Ada seorang perempuan yang datang dan mengatakan kalau anggota keluarganya hilang beberapa hari, untuk memastikannya saya sarankan ke Polsek sambil membawa dokumen,”ungkap Krisna salah satu warga,.Senin 11 April 2022.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Dikatakan Krisna, perempuan tersebut mengaku warga Desa Kramat Temenggungan Kecamatan Balongbendo, yang menyebutkan anggota keluarganya yang bernama Srikanah (62) sejak Sabtu (09/4) meninggalkan rumah hingga sekarang belum kembali.

“Tentang kehilangan keluarganya tersebut dirinya sudah lapor ke Polisi,”ujarnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Imam Turmidzi membenarkan mayat yang mengapung di pintu air Mangetan Kanal Bakalan adalah warga asal Bakung Temenggungan yang beberapa hari telah hilang dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Iya benar, koban merupakan warga Bakung Temenggungan yang hilang beberapa waktu lalu dan sudah dilaporkan polisi,”tegasnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Diberitakan sebelumnya, telah ditemukan jasad wanita yang mengapung di pintu air sungai Mangetan Kanal Bakalan Balongbendo oleh seorang pemancing pada Minggu malam (10/4), kondisi mayat sudah menggelembung .(cles)