SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Terperosok Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailler di Jalan Bakalan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan disebabkan jalan berlubang kembali terjadi, kali ini terjadi di jalan raya Bakalan Balongbendo Sidoarjo, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terjerembab jalan berlubang hingga terjatuh, dan naasnya sebuah Truk trailer melindas kepalanya hingga pecah, pukul 10.00 WIB Minggu 03 Januari 2021.

Korban diketahui bernama H. Edy Supriyanto (63) warga Ketegan timur Rt.14/03 Taman Sidoarjo yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J No Pol L-6539-HJ.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pengendara tersebut melaju dari arah Surabaya-Timur. Saat di lokasi kondisi jalan rusak dan berlubang yang menyebabkan korban terjatuh ke sisi kiri. Bersamaan itu truk Trailer No. Pol S-9319-UH yang dikemudikan Abdul Mannan (47) warga Balongcino Blaru Rt.03/01 Badas Kediri langsung melindas korban.

BACA JUGA :  PW LPPNU Jatim Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut Pajak Sembako
BACA JUGA :  Ustadz Pelaku Pencabulan Sudah Berkeluarga Dengan 2 Anak

“Usai terjatuh ke kiri karena jalan berlubang, korban terlindas roda sebelah kanan truk trailer,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakan Iful, korban dengan luka parah di bagian kepala telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Polsek Krembung Amankan Jalannya Vaksinasi Covid-19 di Pura Penataran Agung Margo Wening

“Saat ini tengah kita lakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,”ucapnya.

Selanjutnya Kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)