SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Terobos Lampu Merah di Perempatan RPH Krian, Dua Motor Bertabrakan

 

 

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di simpang 4 RPH (Rumah Pemotongan Hewan), satu pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, Minggu malam 04 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat nopol W-6750- WG yang dikendarai M Alwi (18) warga Katerungan RT. 12 /04 Desa Katerungan Krian yang tengah melaju dari arah Timur ke Barat saat Traffic light berwarna hijau.

Namun tiba-tiba, sepeda motor Vario nopol S-2302-NBJ yang dikendarai Bagus Handoyo (29) warga Sidotopo Rt.15/06 Menanggal Mojosari Mojokerto yang melaju dari arah Krian menuju Mojosari menerobos traffic light saat berwarna merah. Tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Pengendara Honda Vario menerobos lampu merah,”ungkap Bripka Dwi Petugas Lantas Polsek Krian.

Dijelaskannya, akibat tabrakan tersebut pengendara Honda Beat mengalami luka serius pada bagian wajahnya.

“Korban mengalami patah rahang kirinya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Yapalis Krian untuk mendapatkan perawatan,”ujarnya.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Sementara polisi di lokasi memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,”tegasnya. (cles)