SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Terobos Kobaran Api Truk BBM yang Terbakar, Penumpang Honda Brio Selamat

img-20160908-wa0009
(CANDIterkini) – Zainal Abidin pengemudi Honda Brio Nopol L 1618 ZD, warga Bolak Banteng Wetan, Kota Surabaya yang mencoba menerobos kebakaran antara Mobil Truk nopol L 8431 dan Avanza Nopol L 1262 WF di Jalan Tol KM 32.800 yang menewaskan pengemudi Avansa, selamat dari maut.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

Zainal Abidin dengan kedua temannya yakni Abdul dan umar itu nekat menerobos api karena posisi mobilnya saat itu berada tepat dibelakang mobil tangki yang terbakar. “Kalau tidak menerobos, bisa-bisa kita bertiga terbakar,” terang Zainal.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Dirinya menceritakan, ketika menerobos kobaran api itu, dirinya sempat mengetahui bahwa mobilnya diikuti api yang membakar mobil tangki tersebut. “Diatas kap mobil kami juga sempat terkena percikan pertamax muatan tangki dan api juga mengikuti mobil saya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/07 Krembung Bersinergi dengan Polsek dalam Pengamanan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

Saat kejadian, disekeliling mobil Zainal, yang terlihat hanya api yang berkobar. Karena kelihaiannya dalam mengemudikan mobil, dirinya berama tiga temannya itu selamat. “Alhamdulillah kami bertiga selamat,” syukur Zainal.(alf)