SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Ternyata, Pembuang Bayi Adalah Warga Setempat, Tidak Jauh Dari Lokasi Pembuangan

 

Bayi mungil malang kondisinya sudah sehat dalam perawatan Puskesmas Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Terduga pelaku pembuangan bayi KST (37) warga Dusun Luwung 29/04 Desa Sumokembangsri saat ini belum bisa dimintai keterangan oleh Polisi, karena yang bersangkutan masih menjalani perawatan di RS di kawasan Tarik.

“Yang bersangkutan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit,”ungkap Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo, Kamis 02 September 2021.

Untuk mengetahui motif pembuangan bayi yang tidak berdosa tersebut polisi masih menunggu yang bersangkutan selesai menjalani perawatan.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

Sementara itu informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com dari warga sekitar rumah KST (37) terduga pelaku pembuangan bayi menyebutkan, kalau selama ini kondisi keluarga terduga kurang harmonis dan sering bertengkar dengan suaminya.

“Sering kita dengar dia (terduga) bertengkar dengan suaminya, bertengkar masalah apa nggak tahu,”ungkap Tono warga sekitar.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

Dikatakannya, warga sekitar tidak menyangka terduga pelaku membuang bayinya di pekarangan yang tidak jauh dari rumahnya usai dilahirkan. Banyak yang tidak mengetahui kehamilan ibu yang sudah punya dua anak tersebut, karena postur tubuhnya gemuk.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Makanya kemarin warga sempat bingung, siapa pelaku pembuangan bayi tidak berdosa itu, Alhamdulillah mulai terungkap,”ujarnya.

Saat ini bayi mungil yang malang tersebut kondisinya sudah sehat dan dalam pemantauan pihak Puskesmas Balongbendo (cles)