SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Terjerembab Jalan Berlubang, Pemotor Terkapar di Raya Suwaluh Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena jalan berlubang kembali terjadi di jalan raya Suwaluh Kecamatan Balongbendo, Jumat malam 22 Juli 2022.

Naas dialami Arsya Arsyidin (20) warga Bakungtemenggungan Rt. 02/01 Balongbendo yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor Honda Vario Nopol W-6305-NAO yang ditungganginya terjerembab jalan berlubang hingga terjatuh.

Petugas Lantas Polsek Balongbendo Bripka Sugeng mengatakan, korban melaju dari arah Barat ke Timur, saat di depan Koramil Balongbendo, roda depan masuk dalam jalan berlubang hingga hilang kendali.

BACA JUGA :  Peringati Kemerdekaan RI ke 77, PWI Sidoarjo Dan Alfamart Gelar Baksos Untuk Veteran
BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinsos Provinsi Jatim Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Rejeni

“Korban terjatuh dan mengalami luka serius sehingga langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkapnya.

Petugas di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kendaraan yang mengalami kecelakaan disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinas Perikanan Berikan Bantuan Bibit Gurami Kepada Warga Rejeni

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,”tegasnya. (cles)