SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Terjatuh, Pemotor Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Waru Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor Terlindas roda truk gandeng hingga meninggal dunia di Jalan raya Surabaya Mojokerto tepatnya di sebelah timur  Mahkamah Militer  Waru Sidoarjo, Kamis siang 1 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pengendara motor Honda Beat Nopol. L-6782-HI yang naas tersebut adalah Defu Winarsih (27) warga Ds. Jagakerten Rt. 01 Rw. 02 Kec. Kenogojayan Kab. Kebumen. Korban yang saat itu mengendarai motornya dari arah Timur ke Barat di lajur sebelah Kiri.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

Saat jalur mengalami penyempitan membuat korban tiba-tiba mengerem mendadak dan jatuh ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama sebuah Truk Gandeng Nopol. L-8906-UD yang dikemudikan Machmud (43) asal Jl. Ki raga sela Rt. 03 Rw. 01 Kec. Cawaban Kota Tegal, melintas dan melindas tubuh korban.

“Korban terlindas roda Truk Gandeng bagian belakang sebelah kiri, dan meninggal dunia di lokasi,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan Visum, sementara kedua kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti,”ucapnya.

BACA JUGA :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

Perkara kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)