SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Bonek Liar Krian dan Sugali Bagikan Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

 

SIDOARJOterkini – Pasukan Bondo Nekat (Bonek) Liar Krian dan Komunitas Sugali membagikan takjil gratis ke pengguna jalan saat menjelang Maghrib, Minggu 16 April 2024.

Bagi takjil yang dipusatkan di Jalan Gubernur Sunandar Priyo Sudarmo tepatnya depan kantor Kecamatan Krian tersebut diikuti ratusan anggota penggemar berat klub Persebaya.

“Kami dari Bonek Liar Krian dan Sugali, berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan,”ungkap Kasmo salah satu Anggota Bonek Liar Krian.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

Dijelaskannya, pembagian 600 paket takjil gratis melibatkan semua anggota Bonek maupun Bonita (sebutan anggota Bonek wanita) dengan sasaran para pengguna jalan.

“600 paket takjil yang kita bagikan berasal dari sumbangan dari para anggota, kami hanya ingin berbuat kebaikan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,”ucapnya.

Aksi kemanusiaan Bonek Liar Krian sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Sebelum Ramadhan para anak muda ini juga kerap melakukan aksi seperti menggalang dana bantuan bagi daerah yang terkena musibah bencana alam.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Perpanjang Masa Tanggap Darurat Hingga 14 Hari Ke depan

“Dari penggalangan yang dilakukan baik berupa sembako, baju, kita salurkan ke sejumlah daerah yang tertimpa musibah,”ucapnya.

Sementara itu Yanto salah satu pengguna jalan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Bonek Liar Krian dan Sugali tersebut pada bulan Ramadhan ini.

“Awalnya saya kaget aja kok banyak para Bonek di jalan eh ternyata bagi-bagi takjil, salut untuk Bonek tebar terus kebaikan dan saatnya berubah”ucapnya.(Wang/cles)