SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Tampil Meyakinkan, Deltras FC Kandaskan PDS Dengan Skor 3-1

 

Pemain Deltras (merah) saat berebut bola dengan pemain PDS (putih) di Gelora Delta Sidoarjo (05/9)

(SIDOARJOterkini) – Deltras Sidoarjo berhasil mengalahkan Pultra Delta Sidoarjo (PDS) dengan skor meyakinkan 3-1 pada laga lanjutan Liga 2 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin 5 September 2022. Dengan hasil tersebut Tim berjuluk The Lobster tersebut meraih poin penuh 3.

Tampil menekan mulai babak pertama, Rendi Irwan dkk menguasai permainan. Hingga pada menit ke 16, Risal Amin pemain bernomor 99 mampu menjebol gawang PDS melalui sundulannya.

Unggul 1-0 tidak berlangsung lama, pemain PDS mulai menata serangan dengan umpan-umpan panjang yang sedikit merepotkan para punggawa Deltras. Pada menit ke 32 melalui tendangan jarak jauh Indra Setiawan mampu melesakkan bola ke gawang Deltras. Sebelum turun minum pemain Deltras Eka Angger kembali menjebol gawang PDS pada menit ke 43. Kedudukan 2-1 bertawan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :  Tim Research SMA Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Borong 4 Juara Internasional di Malaysia
BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Pada babak kedua, kedua kesebelasan tampak lebih agresif menyerang, beberapa kali tercipta peluang, yang belum bisa diselesaikan dengan baik oleh kedua penyerang.

Bermula dari aksi individu dari tengah lapangan, Rendi Irwan pemain Deltras nomor 19,menggiring bola hingga kotak pinalti dan berhasil menjebol gawang PDS dengan tendangan keras. Skor 3-1 untuk kemenangan the Lobster bertahan hingga babak kedua berakhir.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Coach Deltras FC Ibnu Graham merasa puas dengan hasil kemenangan yang sudah diraih anak asuhnya. Pun begitu dirinya tetap melakukan evaluasi dari pertandingan yang baru saja digelar.

“Kita bersyukur dengan poin penuh yang sudah diraih anak-anak, selanjutnya kita akan fokus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,”ucapnya usai pertandingan.(cles)