SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Tampil Memukau Deltras Sidoarjo Tundukkan Assyabaab Bangil Dengan Skor 5-1

 

Tampil menyerang, pemain Deltras melakukan tusukan-tusukan ke Perhanan Assyabaab Bangil (Ft Boy ST)

(SIDOARJOterkini) – Laga perdana kompetisi Liga 3 dilakoni Deltras Sidoarjo raih hasil sangat memuaskan, pertandingan tanpa penonton tersebut berhasil menundukkan Assyabaab Bangil dengan skor 5-1 di Gelora Delta Senin 08 November 2021.

Penguasaan pertandingan terlihat sejak Pluit babak pertama dibunyikan. Pasukan The Lobster dengan Jersey putih garis merah  terlihat hidup dari segala lini melakukan penetrasi yang tajam ke jantung pertahanan Assyabaab Bangil yang berkostum hijau.

Hingga terjadilah gol pertama untuk Deltras pada menit ke 21 melalui titik pinalti setelah
Pemain Deltras M aqsal Mustafa dilanggar oleh pemain Assyabaab di kotak Pinalti.
Tendangan pinalti dilakukan oleh pemain Deltras dengan nomor punggung 10 Jiddan Nuur Zaindien. Skor 1-0 untuk Deltras Sidoarjo.

BACA JUGA :  Nyaris Dimassa, Pelaku Begal di Jalan Arteri Porong Berhasil Diringkus Saat Beraksi

Tensi permainan mulai naik, kedua kesebelasan berusaha menusuk pertahanan musuh. Serangan tajam yanag dilakukan pemain Assyabaab berkali-kali berhasil dipatahkan Kiper Deltras Paskal Yasin.

 

Bermula dari serangan balik, pemain Deltras Jiddan Nuur Zaindien kembali bergerak cepat dan melepaskan tendangan kerasnya yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Assyabab hingga bola menggetarkan jala gawangnya pada menit 33. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :  Revitalisasi Fungsi Sungai, Pemkab Sidoarjo Luncurkan Sidoresik

Usai turun minum, pasukan The Lobster semakin garang, serangan yang dibangun sangat sistematis hingga pada menit ke 60
sedek tuakia berhasil melesatkan bola ke gawang Assyabab. Skor berubah 3-0 untuk Deltras.

Tim Assyabaab Bangil berhasil memperkecil kekalahan setelah Agus Prianto memanfaatkan kelengahan pemain belakang Deltras. Skorpun berubah menjadi 3-1.

Pertandingan semakin tidak seimbang, pemain Assyabaab berusaha bertahan di daerahnya sendiri menghadapi gempuran yang dilakukan pemain Deltras. Hingga pemain muda Deltras Rifky Ananta menambah 1 Gol . Kemenangan Deltras ditutup dengan gol dari Wahyu Adi pada menit 88. Kedudukan 5-1 untuk Deltras bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian
Coach Deltras M Z Al Hadad usai pertandingan

Pelatih Deltras Muhammad Zein Al-Haddad sangat puas dengan pertandingan pertama yang dilakoni dan berhasil meraih poin penuh.

“Pertandingan lainnya sudah menunggu, dengan kemenangan perdana ini jangan berbangga hati, kita harus bisa memenangkan pertandingan berikutnya,”tandasnya. (cles)